Kata kata kecewa

Setiap orang pasti pernah kecewa. Entah itu karena cinta atau apalah yang penting hati kita merasa galau. Kecewa itu sendiri terjadi jelas karena harapan tidak sesuai dengan kenyataan. Yah, kita mengharapkan ini, namun yang didapat itu.

Sepertinya anda lagi kecewa, karena sedang membaca artikel ini yang judulnya "kata kata kecewa". Sebenarnya saya tidak tertarik membagikan kata kata kecewa ini, tapi karena ada kemungkinan seseorang ingin menunjukkan rasa kekecewaannya kepada orang yang mengecewakannya agar orang itu bisa menginstrospeksi dirinya, maka akhirnya saya memilih membagikannya.

Kata kata kecewa yang paling sering digunakan


Berikut ini saya bagikan kata kata kecewa yang sering digunakan untuk mengungkapkan kekecewaannya
Aku selalu mengerti ketika semua waktumu habis untuk kepentinganmu sendiri
Aku selalu mengerti ketika masalahmu selalu kau curhatkan kepada temanmu, tak pernah kepadaku
Akupun selalu mengerti tak pernah lagi ada perhatianmu padaku
Kini, hati ini telah memilih menghapus namamu, maka giliranmu untuk mengerti diriku.
Aku bukanya sakit hati karena ucapanmu. Tapi aku sangat kecewa dengan dirimu yang tak pernah bisa merubah diri.
Bukan dirimu yang kukecawakan. Tapi diriku sendiri yang telah salah menilai dirimu dari luarnya saja.
Tak perlu lagi kita berbicara panjang lebar, hati ini terlalu kecewa dengan kebohonganmu itu
Haruskah aku berhenti mencintaimu, agar kau juga berhenti untuk terus mengecewakanku
Bukannya aku tak bisa bersyukur, tapi jika yang kamu tahu cuma mengecewakanku. Maka izinkan aku untuk mencari yang ain saja.
Cukup itu aja yah sobat. Ingat, kekecewaan itu hal wajar, pandai-pandailah bersyukur. Kadang sesuatu yang tidak baik menurutmua adalah sesuatu yang paling baik untukmu dari Yang Mahakuasa.
© 2012. All Rights Reserved.
Blogger Template