KATA MOTIVASI, SEGENAP TENAGA, SEMANGAT DAN KERJA KERAS

 "Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras (Harry S. Truman)"
Allah swt telah mengatakan kepada kita, bahwa Dia tak akan merubah nasin suatu kaum kecuali meraka sendiri yang mengubahnya. Maksudnya perubahan itu bisa asalkan kita mau berusaha.

Kita yang sekarang masih biasa-biasa saja, tidak tertutup kemungkinan beberapa tahun kedepan akan menjadi orang sukses pula. Yang penting kita mau berusaha.

Tapi kita harus melakukan pekerjaan kita dengan sungguh-sungguh. Dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras. Mari kita lihat orang-orang sukses di sekeliling kita. Meraka dulu tak seperti sekarang. Yah, kesuksesan itu tak datang begitu saja. Tapi dengan usaha dan doa. Dengan ketekunan. Dengan kerja keras kita.

Jadi, marilah kita bersungguh-sungguh pada tujuan kita, dan mengerjakannya dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras.

© 2012. All Rights Reserved.
Blogger Template